Rabu, 21 November 2007

CanTiqUe kaRna bUah?.....

sejak dulu buah-buahan dikenal sebagai makanan yang banyak mengandung vitamin.Karenax setiap hari tubuh kita memerlukannya.Selain menyegarkan juga dapat digunakan untuk merawat kulit wajah yaitu :.............
1.JERUK
Bisa dipakai sebagai pembilas rambut sesuai dicuci.Dengan perawatan ini rambut kamu akan jadi halus dan hitam mengkilat.Untuk kulit wajah jeruk bisa digunakan sebagai penyegar dan memperkecil pori-pori.
2.TOMAT
Buah ini dikenl sebagai sumber vitamin c.Buah tomat ini jika digunakan untuk perawatan wajah akan mempunyai fungsi yaitu agar kulit tampak bersih dan segar.
3.PISANG
Selain dimakan buah ini juga bisa digunakan untuk masker.Caranya hancurkan pisang yang masak kemudian dicampur dengan sedikit air jeruk nipis.Lalu oleskan secara merata pada wajah bilas selama 15 menit,kulit muka akan halus dan segar.
4.WORTEL
Memiliki mata jernih dan indah tentu itu menjadi dambaan kita.Selain untuk mata buah ini juga bisa digunakan untuk masker.Caranya wortel diparut lalu kenakan pada wajah.Setelah itu bilas dengan air hangat.

1 komentar:

fa8c_HBK mengatakan...

BY minta obat gantengnya dong??