Rabu, 08 Oktober 2008

RamadHan tLah TiBa

Bner2 ga' kerasa bulan puasa datang juga. Dimana umat muslim menjalankan ibadah puasa selama 1 bulan penuh lamanya. Kali ne bulan Ramadhan jatoh pada bulan September. Tak terkecuali akupun ikut menjalankan ibadah puasa itu..tapi... sayangnya tiga hari permulaan puasa aku ga' bsa ikut.And stelah itu aku bsa mnjalankan puasa lagi dech... Yang bikin aku seneng yaitu jam skulnya dikurangi alias ga' fullday lagi. pulangnya cma sampe' jam 12 doank enak khan... Tapi juga ada ga' enaknya juga seh khan pulangnya jam 12 siank rasanya panas banget dan tenggorokan rasanya pengen minum es.... Pasti segerrrr banget. Tapi aku ga' akan tergoda dengan rayuan syeitan yang terkutuk.... Sampe' rumah aku lngsung sholat truz tdur siank dech... smbil nungguin buka puasa aku nonton tv, n bantuin ibu nyiapin makanan buat buka pusa. Akhirnya adzan maghribpun terdengar di telingaku. Akupun lngsung berbuka puasa rasanya lega banget...
Tapi di puasa tahun ne aku mengalami perbedaan yaitu aku dan tmen2 mantan x-3 buka puasa bareng ma TeLkomseL tapi ga' semuanya seh cma 6 org z. Kami brngkt breng2. Banyak hal yang kami lakukan di sana seperti foto bareng ma org2 teLkomseL,Crita-crita ma mreka, truz kami turun ke jalan buat bagi2 ta'jil selain mntan X-3 juga da mntan X-4 ma X-5. seru banget dari situ aku mendapat pengalaman baru... Ga' kerasa sudah pkul 7 mlem Lewat kami pun harus balik ke rumah. Tapi aku ga' bawa motor akupun dan teman2 yg laen yg ga' bawa motor dianterin pulang pake mobilnya TeLkomseL. Aku nyampe' rumah kalo ga' slah skitar jam delapanan. Ne lah perbedaan bulan Ramadhan yang ku alami di tahun ne.o y aku ma tmen2 juga dapet knang-kenangan berpa kaos TeLkomseL g2. Pokoknya menyanangkan banget... Lumayan bsa nambah2 pengalaman g2 dech...

Tidak ada komentar: