Senin, 24 September 2007

EXKUL Q D SMAXIS......

Di skull aku tuch ikut extra PMR. Aku ikut PMR coz qu pingin nolongin orang2 yang membutuhkan Di Smaxis exskull PMRx hari sabtu.Nach pelantikannya waktu hari Sabtu ma Minggu.Tempatnya di Bumi Perkemahan tepatnya sich di Gresik.berangkatnya hari Sabtu kira2 jam...08.00.Dan sampai di sana sekitar jam 10 an gitu!Setelah nyampai di sana kegiatannya banyak buangets,mulai dari materi,outbond,dan masih banyak lagi.bahkan aku sampai kena hukuman karena aku ga' disiplin.tapi ga' papa bisa nambah-nambah pengalamanqu.rasanya tuch campur aduk capekkk,jenkel,ngantuk.Tapi seru juga kok kan disana banyak anak2 jadi ga' terasa capeknya.Nach ga' terasa Minggux kembali pulang.PMR menurutku ga' ngebosenin,Untuk itu aku pilih exskull PMR yang ada di sekolahku yaitu Smaxis.Itulah cerita waktu aku dilantik jadi anggota PMR.bye...bye...

1 komentar:

welcome to my blog mengatakan...

kok dikit bangetss sich!!!