Senin, 24 September 2007

Idolaku????....

aku punya artis idola,orangnya tuch lucu,cakep,dia adalah Ricky Harun.Aku ngefans ma dia coz Dia anaknya lucu,imoetz,cakep lagi.Pertama aku ngeliat dia tuch waktu dia muncul di layar televisi dengan senetron pertamanya yang berjudul Pinokio.Nach dari situ aku tuch ngefans ma dia.Kalau ngomongin group band,aku punya group band favorit.Band kesukaanku adalaah Ungu band.aku suka Ungu.karena orangnya cakep2 apalagi Pasha,Selain orangnya yang cakep aku juga suka bangetsss ma lagu-lagunya,abizzz lagunya tuch enak didengerin n' ga' ngebosenin apalagi sekarang ini Ungu ngeluarin albun barunya dan lagunya baru githu.SElain Ungu aku juga suka ma group bandnya The Titans,grop bannd yang lagi naik daun Itulah sekilas tentang apa yang kusukai....

Tidak ada komentar: